fbpx

Mau Buku “Seni Mengelola Tim Media Sosial” Gratis? Ini Caranya

18Sep, 2019

KOMUNIKONTEN (Institut Media Sosial dan Diplomasi) membagikan 30 buku “Seni Mengelola Tim Media Sosial” secara gratis. Bukunya 308 halaman dan full colour. Ongkos kirimnya juga gratis.

Mau?. Ini syarat dan ketentuannya:

  1. Buatlah kata-kata inspiratif tentang media sosial. Kata-kata inspiratifnya boleh lucu. Wajib karya sendiri. Maksimal 30 kata.
  2. Posting di facebook atau instagram. Sertakan gambar buku “Seni Mengelola Tim Media Sosial”, gunakan tagar #SMTMedsos dan #Komunikonten. Gambar buku bisa diambil dari www.komunikonten.com
  3. Tag akun instagram @komunikonten atau fanpage facebook Komunikonten.
  4. Jumlah kata-kata inspiratif yang diikutsertakan maksimal 3 (tiga) dan diposting terpisah.
  5. Tiga puluh (30) kata-kata inspiratif dan/atau lucu yang terbaik, masing-masing mendapatkan buku “Seni Mengelola Tim Media Sosial”. Ongkir ditanggung panitia.
  6. Setiap 10 hari sekali selama periode kompetisi, 10 pemenang akan diumumkan di Instagram dan fanpage Facebook Komunikonten.
  7. Periode kompetisi: 20 September – 20 Oktober 2019

Jika masih ada yang membingungkan, bisa ditanyakan kepada saudara Nurul di nomor WA: 0838-7462-8589.

Berikut contoh kata-kata inspiratif tentang media sosial:

  1. “You are what you tweet.” (Alex Tew, Monkey Inferno)
  2. “Sebagian besar pengguna medsos terkadang menyukai pernyataan yang tidak mereka mengerti”. (Mokokoma Mokhonoana)
  3. “Kalau masih katanya, kamu harus cari tahu faktanya”. (Iwan Esjepe)
  4. “Sebaiknya jangan menggunakan emoticon ketika memutuskan cinta dan mengekspresikan duka”. (Mehak Anwar, dalam buku Hariqo, Seni Mengelola Tim Medsos, hlm 236)
  5. “Ketika Anda mengatakan di depan forum, sudah punya akun facebook belum?, maka seharusnya facebook membayar Anda.” (Komunikonten)
  6. “Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan konten”. (Hariqo, Komunikonten)
  7. “The Internet and social media are like the ocean: good for surfing and fishing, but never drink any Kool-Aid made with the water”. (M.T. Bass).
  8. “Password medsos yang baik adalah yang mengingatkanmu agar berhati-hati di media sosial”. (M. Samsul Arifin, Komunikonten)
  9. “Jika Anda sering salah unggah di medsos padahal waktu berpikirnya panjang, bagaimana Anda bisa berbicara di depan kamera yang waktu berpikirnya pendek”. (Buku Seni Mengelola Tim Media Sosial, hlm 255)
  10. “Mahal membayar influencer?, mari berpikir untuk melahirkan influencer dari dalam organisasi Anda”. (Buku Seni Mengelola Tim Media Sosial, hlm 285)
  11. “Sebelum mengunduh aplikasi, kita wajib mempelajari hukumnya dan membaca ketentuan. Sadari juga bahwa wi-fi gratis tidak aman”. (Ardi Sutedja, Ketua Indonesia Cyber Security Forum – ICSF)
  12. “Wajah istri mencegah selingkuh, kecerewetan pengguna medsos mencegah korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan”.(Buku #SMTMedsos)

(MSA)

 

Tinggalkan Komentar